Jumat, 25 November 2016

Jual Belt dan Conveyor Indonesia Harga Murah, Beli dari Distributor, Terlengkap | CV. Lintas Artha Engineering, 0822.4558.2777 (Telkomsel)



Designed to be the Best!
Lintas Artha Engineering system, memberikan sebuah solusi versatile dan  terpercaya pada persoalan segala  jenis sistem conveyor.  Dengan desain penuh, estimasi/anggaran, pabrikasi, instalasi, komisioning – mendukung operasi di bawah kondisi apapun. Sebuah inovasi yang merepresentasikan penghematan investasi rendah / biaya riil. Tawaran mungkin merupakan sebuah fitur khusus dan sebuah konstruksi kepresisian kualitas tinggi, desain sistem anritha membutuhkan pemeliharaan rendah. Dan karena desain sederhananya, perbaikan dan modifikasi  mudah dan mudah dilakukan. Apapun aplikasinya, sistem anritha kinerja tinggi bersama dengan reliabilitas yang baik sekali menghasilkan operasi yang aman.

Conveyor Belt - Modular Plastic Belt - Vertical Conveyor Belt - Wire Mesh Conveyor - Sortation Conveyor - Troughing Conveyor - Table Top Chain Conveyor - Accumulating Roller Conveyor - Fixed Drive Conveyor - Gravity Roller Conveyor - Powered Roller Conveyor - Flexible Roller Conveyor - Chain Conveyor - Slat Conveyor - Carousel Conveyor - Over Head Conveyor - Free Flow Conveyor - Bar conveyor - Bucket Elevator - Magnet Conveyor - Screw Conveyor - Flexible Screw - Skate Wheel Conveyor - Omni Wheel Conveyor - Ball Transfer  Conveyor - Palette Conveyor - Spiral Conveyor

Stainless Steel Frame Conveyor
Stainless Steel Conveyors:
Banyak model memiliki fitur konstruksi staineless steel penuh untuk aplikasi higinis atau lingkungan  buruk. Konstruksi TIG welded 304 stainless steel  kontiyu didesain untuk pembersihan optimum. Permukaan horizontal minimum untuk drainase yang lebih baik, stainless steel bearing dan drive componen.

Steel Frame Conveyors
Steel Frame Conveyors:
Durabilitas baja sulit dikalahkan. Model frame baja kami digunakan dalam lingkungan yang paling keras, mild steel, konstruksi low profil untuk durabilitas dalam sebuah kemasan kecil, ideal untuk stamping metal atau aplikasi machining. Dasar tertutup, desain seperti box adalah ideal untuk aplikasi conveyor vacuum  dan magnetic, untuk sanitasi penuh.
Aluminum frame conveyor. Banyak model dibuat dari sebuah frame aluminum ekstrusi yang sangat kuat tetapi ringan

Aluminum Frame Conveyors
Aluminum Frame Conveyors: Many models are constructed of an assembled extruded aluminum frame which is very strong yet light weight.

a
SPIRAL CONVEYOR





Lintas artha engineering system. The main drive system adalah driven inner cage, yang sebagai aturan terdiri atas batang vertikal. Curved belt didukung di radius dalam oleh cage dan digerakkan oleh traksi diantara belt dan cage ini. Arah rotasi dari cage menentukan apakah conveying  naik atau turun. Unit drive dan tensioning yang digambarkan dalam sket ini memberikan belt tensi yang dibutuhkan. Kecepatan motor harus dikoordinasikan dengan kecepatan cage drive.



spiral14.jpgLintas artha engineering system engineer memimpin desain sistem pengolahan spiral, sistem desain spiral pertama dan terbaik dari Indonesia. Kami juga menawarkan  konsultasi penuh untuk membantu anda mengidentifikasi komponen yang lain dalam sebuah line dan bisa mengintegrasikan semua  komponen aksesoris dalam fasilitas anda.

Menjadi salah satu dari desain yang paling modern dan inovatif, spiral conveyor memungkinkan anda  mendapatkan ruang dalam ketinggian bukan panjang. Metode sistem conveying ini sesuai untuk pendinginan, pembekuan, dan pengeringan. Anritha system spiral conveyor adalah sebuah metode unik untuk mengeringkan, mengadon, mendinginkan, membekukan, mengakumulasikan produk yang berbeda. Spiral conveyor memberikan banyak keuntungan seperti penghematan energi, optimasi ruang, akses mudah untuk pembersihan dan pemeliharaan higinitas, bentuk dan ukuran berbeda dan kecepatan untuk memenuhi throughput. Anritha system spiral conveyor system adalah modular desainya,  dilengkapi dengan kontrol kecepatan elektronik. Ini memungkinkan jumlah produk dibawa ke jarak jauh, melengkung, naik dan turun jalur spiral. Conveyor belt ini bisa dari  lebar minimum 150 mm ke lebih dari  1500 mm. Efisiensi pengolahan yang lebih baik, ruang lantai minimal, biaya energi rendah, standard hyginitas ketat, range luas suhu operasi, peningkatan kapasitas pembawaan produk semua membuat spiral conveyor merupakan cara versatile dan efektif dalam conveying.
.
spiral12.jpg
Lintas artha engineering ambient spiral cooling and cooler system adalah sebuah favorit industri dan telah didesain untuk memberikan dwell time yang bisa dikontrol  untuk produk yang dijalankan kontinyu yang membutuhkan jumlah pendinginan natural diantara proses. Range aplikasi industri hampir tanpa batas dan dwell time yang dibutuhkan dalam range dari dimanapun dari beberapa detik sampai jam. Kipas impingement  bisa ditambahkan untuk mempercepat proses pendinginan.
Desain dan pengembangan sistem spiral pemanasan dan pasturisasi khusus. Benefit yang jelas dari proses ini adalah bahwa proses ini memungkinkan pelanggan kami untuk mengkonversi dari sebuah sistem pengolahan jenis batch yang tidak efisien tradisional ke sebuah kemajuan operasi pengolahan termal kontinyu.
 showspiral.jpg
Spiral conveyor and freezing system features: konfigurasi up, down, dan tandom. Open cage atau solid drive drum, direct drive atau chain driven, stainless steel atau modular plastic belting,  dibaut bersama atau konstruksi dilas penuh, bahan dan  konstruksi dengan grade bagus, belt washing-single pass atau captured return, susunan in feed/out feed hampir tak terbatas, painted mild steel, aluminum atau stainless steel frame, inner dan/atau outter continuous belt hold down, automated in feed dan outfeed system

Product containment guides :
monitoring kondisi spiral dan trouble shooting berbasis internet jarak jauh, spiral automated CIP system (clean in place system), belt position sensor, customer specific drive system, perimeter safety guarding (electronic), sistem lubrikasi otomatis dan sentral, pre start health and safety review.



















TYPEOFSPIRAL.jpgSpiral Terminology
membantu anda dengan spiral term yang mungkin datang dengan percakapan, kami telah mengkompilasi satu list deskripsi yang harus membantu dalam membahas isu spiral.
Belting: The main carrying belt that is used on a spiral,
Untuk
Belt sprocket: biasanya dibuat dalam bahan plastic, sprocket ini secara langsung berhubungan dengan belt dan dekat dengan take up drive.
Belt stretch: perpanjangan belt karena pemakaian fisik, jangan dikacaukan dengan pemanjangan termal.

Belt tension: kekuatan yang bisa diukur pada ujung luar belt, yang merupakan fungsi overdrive pada cage. Ketika tensi ini naik, ujung luar belt ingin naik keluar, menyebabkan persoalan potensial
Cage: bagian tengah spiral yang digunakan untuk mensuplai gaya yang menggerakkan belt, terkadang disebut sebagai drum atau center cage
Collapse factor: faktor yang bervariasi yang diaplikasikan pada belt yang digunakan dalam spiral. Collapse factor mempengaruhi panjang belt dalam sebuah sistem, dan dipengaruhi oleh diameter cage yang bervariasi.
Collapse point: point dimana belt masuk ke cage dan merubah keadaan dari lurus menjadi radius

Connecting rod: batang yang menghubungkan belt bersama. Biasanya logam atau plastic materialnya.
Deck: terkadang disebut dengan tier, ini adalah area permukaan belt dimana produk naik. Juga bisa disebut sebagai platform  sekitar yang digunakan untuk sanitasi atau tujuan aliran udara.
Discharge: point dimana produk meninggalkan spiral
Down go: spiral dimana produk dimasukkan di atas dan keluar di bawah
Drive assembly: meliputi drive motor, reducer, chain dan drive sprocket yang biasanya di temuan di bawah, di atas, atau di luar cage.
Drive chain lubrication (oil): brush assembly yang digunakan secara manual atau otomatis melubrikasi drive chain utama.
Pemanjangan: penambahan /penurunan panjang belt karena perbedaan suhu, jangan dikacaukan dengan belt stretch.

Kelelahan: biasanya berhubungan dnegna kinerja belt logam dari kerusakan struktural karena vibrasi, ini adalah kegagalan dari berbagai konsekwensi.
Flange pulley: ada di ujung belt dan  satu sisinya tinggi, pulley ini membantu menjaga belt terpandu dan membantu dalam tracking.
Flex beltling: belting logam dengan karakteristik khusus  kekuatan, bobot, dan aplikasi.

Flipping: biasanya disebut dengan belting  lifting di ujung luar, atau kebutuhan untuk merubah belt dalam sistem untuk memakai setiap sisi secara rate dengan basis penggunaan.
Frame assembly: framework struktural yang segala sesuatu  yang lain dalam spiral melekat padanya.
Grid belting: metal belting dengan karakteristik kekuatan khusus, bobot, dan kinerja aplikasi khusus.
In feed: point dimana produk masuk spiral
Lubrikasi: dibutuhkan untuk drive assembly, drive chain tertentu, track atau belt tertentu dalam aplikasi tertentu yang menggunakan metal belt.
Main drive: gaya gerak sentral yang memutah cage, sehingga disebut juga cage drive, atau drum drive.
Main drive chain: rantai yang digunakan untuk memutar dan menggerakkan central cage atau drum
Maximum product height: jumlah dimensional yang harus tidak dilampaui untuk clearance yang tepat.
Mobius flip: istilah yang diaplikasikan pada sebuah metode perputaran betl kontinyu ketika berjalan melalui sistem  spiral. Biasanya berhubungan dengan penyamaan pemakaian pada kedua ujung belt.
Overdrive: istilah yang diaplikasikan pada differensial kecepatan cage dibandingkan dengan kecepaan belt, diukur pada ujung dalam belt ini. Dalam semua kasus cage harus berjalan lebih cepat daripada belt.
Over tension: ketika ada terlalu banyak take up drive force yang diaplikasikan, sebuah  over tension belt terjadi, menurunkan masa pakai belt dan menyebabkan belt flip naik  di ujung luarnya.
Plastic belting: modular plastic belting dengan berbagai jenis dan gaya memiliki kinerja aplikasi spesifik
Product clearance: jarak maksimum diantara permukaan atas belt dan struktur pendukung terdekat di deck atau tier selanjutnya.

Keselamatan: berbagai tindakan pencegahan yang digunakan dalam sistem spiral yang meliputi sensor dan switch untuk membantu dalam keselamatan plant
Shear point: segala point area kontak yang bisa menyebabkan produk shearing
Side guide: pulley atau strip yang biasanya terbuat dari plastic, yang membantu memandu belt dekat in feed dan discharge pulley.
Reducer: melekat pada drive motor utama, unit ini memungkinkan kecepatan belt tertentu
Roller: digunakan dalam spiral untuk tikungan balik belt, atau membantu memandu belt dalam area tertentu.

Take up assembly: area dimana belt lebih dikumpulkan dan dikontrol otomatis.
Take up drive: sebuah drive sekunder terhadap cage drive utama, drive ini bertindak bersama dengan main drive untuk mengatur tensi belt ini
Tensi: sebuah gaya yang bisa diukur pada ujung luar spiral belt, atau pada  main drive chain.
Tier pitch: jarak dari satu belt level ke selanjutnya, juga dikenal dengan tier spacing.
Pembatas torsi: sebuah alat yang biasanya digunakan pada take up drive untuk bertindak sebagai safety slip dalam kasus kemacetan dalam sistem
Track: pendukung pembawa horizontal dimana belt berjalan
Track wear strip: biasanya bahan plastic yang ditempatkan di bagian atas  track, untuk penurunan friksi dalam sistem.

Under tensioning: keadaan dimana terlalu sedikit drive force yang diaplikasikan pada cage/belt interface yang menyebabkan surging belt yang tidak rata.
Up go: sebuah spiral dimana produk dimasukkan di dasar dan keluar di atas.
Vertical cage bar: pendukung struktural yang berjalan vertikal dekat ujung dalam belt, normalnya sebuah material yang memiliki gaya efektif cukup untuk menggerakkan ujung belt secara tepat.
Vertical wear strip: biasanya  wear strip plastic yang menempel pada pendukung vertikal ke interface dengan ujung belt dalam.

b
SCREW CONVEYOR

samudrasakti.jpgLintas artha engineering  system screw conveyor didesaini untuk memiliki material yang dimuatkan padanya dengan sebuah feed terkontrol, menerima jumlah produk seragam dan kontinyu. Kami berspesialisasi dalam membangun unit beban berat untuk aplikasi khusus, mendesain setiap unit  untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Bahan konstruksi berbagai grade stainless steel dan baja karbon. Ada juga tingkat finishing yang berbeda untuk interior unit ini, dari standard untuk aplikasi industri umum sampai halus untuk aplikasi grade makanan.

Type off screw: desain standard, pitch flight standard, halp pitch digunakan dalam feeder skrup dan berbagai pitch fligt,  pitch rendah di bawah inlet, pitch penuh diluar untuk mengijinkan pengisian material jatuh.



cBELT CONVEYOR

logo_chiorino.gif Conveyor Belt PU (Poly Urethane), PVC (Poly Vinyl Chloride)
1000096.jpgLintas Artha Engineering  logo_chiorino.gif
menggunakan PU, PVC, dari produk Chiorino
Lintas artha engineering system belt conveyor adalah sebuah cara ekonomis untuk membawa segala jenis produk dan menjaga pemisahan diantara produk. Digunakan dalam aplikasi horizontal, incline/naik, decline/turun, dan gaping.
Aplikasi: transportasi ekonomis dalam pick modul, pusher sorter dengan slick top belt, pacing line untuk assembly, gapping conveyor untuk memisahkan produk sebelum scanner au inline scale.

  sidewalss.jpg
Accessories: cleated belt conveyor. Cleated belt conveyor pada umumnya digunakan untuk mengontrol produk pada sebuah conveyor horizontal atau inclined. Atribut kunci untuk cleated conveyor adalah akurasi jarak cleat dan durabilitas cleat dalam aplikasi.


scraper.gif
Bahan yang dibawa kembali oleh conveyor anda menyebabkan bahaya keselamatan, mempercepat keausan pada komponen konveyor anda, dan mahal  untuk dibersihkan. Desain yang lebih baik pada model ini ditunjukkan di bawah ini yang menggunakan blade yang diperkuat dan frame, memastikan durabilitas maksimum




Modular Plastic Belt

Picture11.jpg Lintas
artha engineering system menggunakan belt plastic modular (PP, PE, POM) dari scanbelt product

Lintas artha engineering system menggunakan modular plastic belt yang bisa membelok dalam satu desain belt. Aplikasi: makanan: disetujui FDA&USDA, minuman, farmasi, aplikasi pencucian.

belth2.jpgAccessories for Plastic modular belt : Flight;
menawarkan fligt lurus, lengkung, dan ribbed untuk menaikan, menurunkan, pemisahan produk. Sideplate; memberi pengurunan produk dan mengurangi kerusakank produk karena penangkapan, goresan, atau kerusakan.
Jika anda tertarik dalam belajar lebih banyak mengenai produk kami, hubungi Lintas Artha Enginering untuk semua kebutuhan modular plastic belt conveyor



Vertical Conveyor Belt

vertical.jpg Lintas Artha Engineering
system vertical conveyor terintegrasi secara penuh, conveyor multi posisi digunakan untuk menaikan atau menurunkan produk diantara  ketinggian konveyor, atau ketika digunakan bersama, mereka bisa membentuk sebuah ‘jembatan’ konveyor di atas area plant yang sangat macet. Secara umum, vertical conveyor menggunakan satu bagian slip torsi atau slip track bed untuk transfer produk kedalam dan keluar vertical conveyor shaft.
ztype.jpgKetika produk dalam shaft, mekanisme vertical conveyor mengaktifkan dan menaikan atau menurunkan seluruh conveyor belt ke elevasi yang tepat. Memasukkan atau mengeluarkan produk bisa terjadi dalam konfigurasi Z atau C atau bed keseluruhan bisa dirotasi untuk melepaskan produk ke sebuah konveyor  pada sudut yang tepat ke konveyor in  feed produk.


Wire Mesh Conveyor
1050070.jpg Lintas Artha Engineering
system standard atau extended pitch roller chain conveyor belt digunakan terutama untuk penanganan beban sedangn atau ringan. Diantara penggunan tipikal untuk  positive drive conveyor belt ini adalah pembuangan bagian yang diberi treatment panas dari tempat pemadaman, aplikasi pencucian dan pengeringan dan penanganan produk dalam industri pengolahan makanan.
belth3.jpgKetika belt ini panjang atau barang berat, anda harus memilih chain drive untuk mererukdi beban belt. Namun, anda harus mempertimbangkan pengaturan konfigurasi dasar mesin. Menentukan berikut ketika mengorder: lead belt conveyor, pitch belt, wire material, wire diameter, spiral, dll



Sortation Conveyor
SORTATION.jpg
System penyortiran mengidentifiaksi, memisahkan, menggabungkan dan mengarahkan produk ke tujuan spesifik. Lintas Artha Engineering akan bekerja dengan anda menentukan alat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Gunakan scanner atau sensor untuk menegaskan jenis produk , gunakan pusher block untuk memilih  box dengan stop conveyor dengan produk rusak. Alat sortir Lintas Artha Engineering meliputi diverter, pop pup, dan alat transfer yang lain yang memiliki waktu tepat untuk memilih dan mendiversi produk apapun yang ingin anda pindahkan



Troughing Conveyor (with  belt)
troughing.jpg Lintas Artha Engi
neering system bulk conveyor ada dalam beragam model dari berat ringat sampai sangat berat, mengerjakan pekerjaan anda dengan mudah dan efisien. Bulk konveyor ini portable dan two able dan bisa dipasang pada sebuah load bad sebagai bagian integral dari truck anda. Ini sangat tahan banting dan mudah dipelihara. Dimanapun dari chain conveyor dan flight conveyor sampai belt bucket model, semua dikenal atas reliabilitas dan ketrampilannya.
image002.gifimage004.gifimage006.gif



Table Top Chain Conveyor
TABLE12.jpg
Sebuah bagian intermediate adalah bagian conveyor yang memindahkan produk diantara drive dan idle end. Table top chain ® conveyor selalu  dianggap sebuah bottling conveyor karena ini digunakan dalam industri bottling selama beberapa tahun. Tetapi banyak industri yang berbeda mulai menemukan keuntungan jenis conveyor ini.
d
BUCKET ELEVATOR

bucket.jpgLintas Artha Engineering system, continuous bucket elevator, memiliki bucket yang dipasang secara kontinyu pada chain atau belt. Material curah diarahkan ke bucket melalui kaki loading dan dilepaskan pada bucket ebelumnya sambil melintasi had wheel. Continuous bucket elevator bisa digunakan untuk menangani jenis material yang sama sebagaimana jenis centrifugal, namun, mereka direkomendasikan khusus untuk handling material yang sulit untuk diangkat dalam material rapuh.
Bucket elevator didesain untuk memindahkan bubuk mengalir atau benda padat curah secara vertikal. Bucket eleator menggunakan belt tanpa ujung dan memiliki serangkaian bucket yang menempatl padanya. Material curah disebarkan dalam sebuah inlet hopper. Bucket (atau cangkir) menggali ke material  dan membawanya, dan kemudian melemparkan material ke bagian discharge. Untuk setiap material, ada sebuah pilihan satu dari beberapa jenis dan ukuran, yang melayani kebutuhan kita. Jika ada keraguan  dalam memilih jenis elevator, tim engineering proyek kami akan membantu anda dalam memilih model yang tepat.
Jenis bucket elevator
-          Discharge centrifugal
-          Positive discharge
-          Continuous discharge
Point emisi
Bucket elevator mengemisikan debu dari dua point
-          Boot, dimana material dimasukkan
-          Head wheel, dimana material dilepaskan
Tindakan pencegahan debu
Casing baja yang menutup bucket dan chain assembly berisi debu secara efektif  kecuali ada lubang pada casing ini.
Emisi pada boot dari bucket elevator bisa direduksi dengan desain yang tepat dari sebuah transfer chute diantara peralatan feeding dan elevator. Produksi debut bisa direduksi signifikan dengan menjaga tinggi material yang jatuh sampai  minimum dan dengan mengisi material dengan pelan pada boot elevator ini.
Ventilasi yang tepat terhadap sebuah colektor debut, dan enclosure yang tepat dan chute diantara elevator discharge dan peralatan penerima, akan mengontrol emisi debu pada ujung discharge dari elevator bucket.
  e
CHAIN CONVEYOR

chain_conveyors.jpgLintas Artha Engineering system chain conveyor digunakan ketika bagian dasdar dari sebuah beban bisa menjangkau jarak  antar rantai. Biasanya digunakan dengan pellet, slave board, dan casting. Positive drive idel untuk digunakan dalam lingkungan yang berminyak atau terkontaminasi. Terasedia dengan 2,3,atau 4 strand rantai dengan beragam ukuran. Conveyor ini biasanya memiliki dua atau tiga dan terkadang beberapa strand rantai yang berjalan pada frame pabrikasi dan guide.
Serangkaian roller chain  secara signifikan memperbaiki kapasitas rating  kW  dan meningkatkan kinerja relatif terhadap ukuran dan aplikasi chain. Mereka digunakan dimana transportasi barang positif dibutuhkan, dan sering digunakan bersama dengan  roller conveyor dimana perubahan arah dibutuhkan.
chain_2.jpg
sering digunakan dalam sistem penanganan karton atau tote bin, tetapi umum ditemukan dimana perpindahan beban berat seperti pallet, drum,  still age dan collapsible pallet box digunakan dalam gudang, area manufaktur dan dalam orde surat atau rumah penyortiran. Dalam situasi tertentu dimana sebuah produk berbentuk tak teratur atau protusi seperti kaki dan tidak bisa ditangani dengan aman pada gaya konveyor yang lain maka chain conveyor akan sering digunakan dalam hal ini. Sebuah chain conveyor memberikan positive drive yang baik dan  bentuk transportasi barang yang ekonomis. Dalam jangka panjang chain conveyor sering lebih ekonomis dibandingkan dengan gaya conveyor yang lain.
f
ACCUMULATING ROLLER CONVEYOR

powered_roller_conveyors_01.jpgLintas Artha Engineering system accumulation conveyor memungkinkan karton, tote, dll, berakumulasi tanpa bersentuhan satu sama lain.  Ini melindungi produk anda dari kerusakan dan macet.

Aplikasi: zona elektronik tekanan nol, tekanan minimum.
Roller conveyor yang digerakkan rantai memberikan tansprotasi produk yang positif, tetapi juga bisa disesuaikan untuk memberikan akumulasi ‘tekanan rendah’ produk melalui pencocokan clutch friksi engineering khusus yang disesuaikan dengan body roller.
Menggunakan  gaya produk ini memungkinkan barang dipindahkan, disimpan, dilepaskan sebagaimana dibutuhkan untuk proses yang lebih lanjut.  Hal ini sangat adaptif karena bisa disesuaikan untuk memberikan akumulasi ‘tekanan rendah’ pada produk dan akumulasi  ‘tekanan nol’ dimana ini diinginkan untuk setiap produk pada line ini diakumulasikan tanpa produk berdekatan memberikan tekanan line padanya. Conveyor tekanan nol dibangun untuk memberikan banyak zona produk yang dikontrol melalui sensor yang mendeteksi produk pada konveyor. Setiap zona ini bertindak independen dari zona pada salah satu sisi  ini memastikan bahwa hanya satu produk yang disimpan dalam zona masing-masing pada conveyor ini.

g
Others




products_image1.jpgMagnet Conveyor

Lintas Artha Engineering system
menahan part ke belt untuk perubahan ketinggian atau posisi terkontrol bisa dicapai dalam beragam cara.. tergantung pada aplikasi dan produk, sebuah magnetic conveyor yang menggunakan magnet, vakum, cleat, atau peralatan tersedia dalam banyak ragam konfigurasi. Magnetic conveyor dibuat dnegna menempatkan magnet keramik permanent pada bed standard conveyor: menahan bagian besi dengan cepat  ke belt, ideal untuk perubahan elevasi atau penahanan part, bisa digunakan  pada aplikasi naik turun, kekuatan dan ukuran medan magnet didesain per aplikasi.


Flexible Screw
flexible.jpgLintas Artha engineering system
flexible screw conveyor, juga dikenal dengan spiral conveyor, screw conveyor, helix conveyor, atau center less auger conveyor, terdiri atas baja pegas atau stainless steel, skrup fleksibel yang disertakan dalam sebuah tabung plastic fleksibel atau kaku, atau tabung baja kaku, dan diberikan sebuah motor elektrik  yang normalnya ada di ujung discharge dari konveyor ini. Desain sederhana ini  memberikan kinerja efisien dan reliabilitas tinggi dan mengurangi pemeliharaan dan biaya. Ketika direkayasa dengan tepat menurut karakteristik khusus dari material yang dikirimkan dan proses dimana ini diintegrasikan, sebuah konveyor skrup fleksibel bisa bekerja lebih baik daripada konveyor skrup kaku, bucket elevator, drag chain conveyor, aero mechanical conveyor, dan peralatan lain yang ditujukan untuk memindahkan bahan bubuk dan padat curah.


Skate Wheel Conveyor
skatewheel_conveyors_01.jpg
Sesuai untuk beban ringan, conveyor ini memberikan durabilitas yang baik untuk paket kecil yang sering digunakan di gudang atau industri delivery makanan.



Omni Wheel Conveyor
OmniWheel.jpg
Gerakan direksional omni dari omni  wheel berasal dari desain uniknya. Desain roda omni didasarkan pada penggunaan serangkan free turning barrel shaped roller, yang dipasang, dalam pola stagger sekitar pinggiran roda utama dengan diameter yang lebih besar. Kombinasi dari dua elemen  berputar in memberikan unit kompak dan murah untuk memindahkan beban berat dalam segala arah sepanjang sebuah bidang, mengerjakan dengan lancar dan dengan usaha minimal.

 
 


Ball Transfer  Conveyor
20061227105312.jpg Lintas Artha engineering system
ball transfer table sangat berguna  dimana orientasi paket harus ditransfer secara manual. Fitur direksional omni dari unit ball standard memberikan solusi ekonomis terhadap bahkan persoalan gerak yang paling sulit. Stasiun transfer, inspeksi, dan packing adalah beberapa aplikasi umum untuk ball transfer table. Ini penting bahwa item pada ball table ini memiliki permukaan dasar halus dan kokoh. 


Palette Conveyor
paleetyt.jpg
Digunakan untuk memindah dan mengakumulasikan palet beban berat menuruni line dan secara langsung ke fork truck untuk pemindahan yang mudah.  Lintas Artha Engineerinng system mendesain, membuat dan memasang segala jenis sistem konveyor dan aksesoris. Semua dirakit dan dimanufaktur in house.  Tim desain spesialis kami bisa memproduksi peralatan khusus untuk memenuhi kebutuhan anda. Peralatan kualitas tinggi  dengan biaya rendah, ,menggunakan hanya komponen standard industri yang terkenal. Peralatan standard meliputi palet, dispenser, pallet conveyor, chain conveyor, trolley cars.



0 komentar:

Posting Komentar